Total Tayangan Halaman

Minggu, 25 September 2011

Tentang Ku

Assalamualaikum, para blogger...
Kenalkan nama ku Nur Hidayah, saya adalh salah satu mahasiswi di salah satu dari daftar AKBID terbaik di Palembang, Sumatera Selatan. Tak lain dan tak bukan AKBID 'Aisyiyah Palembang Angkatan VIII..."Profesional dan Islami"

Blog ini saya buat untuk sekedar share bahan kuliah yang saya dapat, cerita, dan info terbaru yang insyaallah bermanfaat ...Amiinn
Saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara yang akan terus mencoba tanpa letih untuk meraih apa yang saya impikan...Saya ingin terus mencoba untuk membanggakan Kedua Orang tua saya, terutama Ibuku tersayang yang telah begitu banyak berjuang untuk anak-anaknya....


Selain itu saya bertekad untuk mampu membanggakan Almamater saya "AKBID 'Aisyiyah"...Amiinn..
Buat para alumni ...terus berikan yang terbaik....banggakan nama almamater kita....Go 'Aisyiyah

2 komentar:

rian85 mengatakan...

cantik yo.. salam kenal bae e... :)

Unknown mengatakan...

iya...salam kenal juga :)