Total Tayangan Halaman

Sabtu, 30 November 2013

Curahan hati Niar untuk Rian

apa kabar sayang?
mungkin sudah begitu lama kita tak bersua, tak pernah lagi bertutur sapa
tak ada lagi dering telefon atau pesan darimu...
sudah lama pula aku tak melihat engkau panik mencariku saat aku  tiada kabar
sudah lama aku tak melihat engkau menghampiri daun pintu rumahku...


mungkin tak pernah lagi engkau memikirkan dan memperdulikan ku
sudah lama pula mungkin aku tak bersandar di bahumu,
dan mungkin terlalu banyak untaian kata rindu untukmu
namun semua itu tak pula mungkin kau pikir dan kau pedulikan

29 novemeber 2013, mungkin seharusnya ini hari jadi ke 2 tahun
mungkin dulu begitu banyak rencana untuk merayakan hari ini
tapi semua sudah sirna :’)

Mengingatmu mungkin Terasa sakit , menyayat dan mengiris hati saat tahu engkau memiliki yang lain di belakangku, apalagi dia selalu engkau bela dan kau sembunyikan dibelakangku.
sakit, saat ku mencoba menilai setiamu...semua jauh dari apa yang ku kira, kau tega menghancurkan hati seolah aku tak ada

sesakit inikah saat kau tak mengakuiku, sedangkan aku begitu membangga-banggakan dirimu didepan mereka
sepedih inikah jika engkau masih mencari yang lain saat aku masih bersamamu sedangkan aku begitu takut merusak atau menyakiti hatimu dan selalu mencoba menahan goda untuk mendua.

aku sakit...sakit..sakit
menyimpan luka yang masih menganga
seburuk inikah saat aku tahu kau ingin kembali dengan dia yang lalu dan aku tahu dari pengakuan orang itu sendiri. Sakiittt....
semiris ini saat seorang sahabatmu bercerita bahwa engkau dekat dan mencinta dia yang tak lain juga sahabatmu.
aku selalu memaafkanmu dan selalu setia tapi engkau...


Yasudahlah..
aku masih sakit :’)
masih sakit dan pedih
mungkin aku masih mencinta, tapi untuk apa?
mungkin tak kau ingat lagi


tapi dibalik rasa sedih dan sakit ini, masih ada cinta yang aku sempal untuk menutup luka...
“masih mencintaimu :’)”
begitu miris, tapi itulah aku
semoga kau melihatnya



Tidak ada komentar: