Total Tayangan Halaman

Jumat, 06 September 2013

Seorang Nur Hidayah mantan si "cengeng"

Aku seorang gadis yang mungkin tak banyak orang mengenal NUR HIDAYAH, inilah nama yang diberikan kakek ku yang mungkin begitu bermakna. Lahir pada tanggal 2 Januari 1993 di tempat tinggal kami yang dulu hanya sebuah rumah kayu yang mungkin kini telah tergusur, lahir pada saat yang begitu sulit, dan ekonomi keluarga yang kritis saat itu. itu bukan rumah kami, sekadar menumpang sementara. mungkin aku ingin sekali melihat rumah itu, tapi sayang tak ada lagi dan mungkin telah tergusur. bukan dari keluarga kaya,

bukan dari keluarga yang berada. :)
sederhana dan mungkin cukup untuk hidup. Ketika 5 tahun kami baru memiliki rumah yang sampai hari ini kami tempati, sebuah rumah yang masih sangat sederhana dengan "tiang -tiang kayu hijau" yang masih kuingat.

Oke ...sekarang lupakan tentang rumah...:D aku mungkin si anak manja,"cengeng", nakal, hobinya kabur, susah banget diajarin...disekolah pun aku kenal anak yang "sangaatt bodoh" tak heran hanya memiliki 2 orang teman yang mungkin sama "iya" nya dengan ku. tapi aku senang masih ada yang mau berteman dengan orang "sebodoh" aku waktu itu. :).

Aku dididik oleh orang tuaku yang mungkin sangat keras, mungkin hampir setiap hari "kekerasan fisik" selalu ada saat itu. tapi aku baru tahu semua itu ada hikmah dan hasil akhir yang baik bagiku sampai hari ini. Selama kelas 1-2-3 SD masih seperti itu.
Tepat saat kelas 4SD semester 2 mungkin ada sesuatu hal yang mungkin tampak dariku, yah untuk pertama kalinya seorang bodoh bisa menjadi "juara 1" di kelas, semua orang mungkin terkejut. semenjak saat itu, aku mulai bangkit dan berusaha terus belajar menghasilkan "pretasi2 kecil" ku yang lain.
Alhamdulillah semua berbuah seperti aku saat ini :) walau masih banyak yang lebih baik daripada aku. :) masa kecil kurang bahagia...mungkin itu aku :') tapi aku bersyukur dan berusaha tetap maju. aku berusaha untuk membanggakan kedua orang tua ku dan orang-orang disekitarku...:)
Tapi mungkin masih banyak orang yang menganggapku "kecil" dan menyombongkan diri mereka. yah kami tahu kami bukan siapa siapa, bukan seorang kaya, bukan kalangan konglomerat seperti mereka. kami masih meniti, berdoa, dan tetap berusaha meraih apa yang kami inginkan...
NAMA :NUR HIDAYAH
TTL: PALEMBANG, 2 JANUARI 1993
ALAMAT: JL. PDAM TIRTA MUSI RT 70 RW.03 NO.811 BUKIT LAMA PALEMBANG RIWAYAT PENDIDIKAN :
SD N 13 PALEMBANG
SMP N 18 PALEMBANG SMA N 10 PALEMBANG D3 KEBIDANAN 'AISYIYAH PALEMBANG SI ALIH PROGRAM FAKULTAS KESEHATAN MASYARAKAT UNIVERSITAS NEGERI SRIWIJAYA PALEMBANG, Clinical Nutritionist Interest
PEKERJAAN :BIDAN, MAHASISWA, ASISTEN DOKTER

Tidak ada komentar: